Minggu, 10 Mei 2009

Kalau saja..

kalau saja
Aku bisa memeluk dan menenangkan seseorang yang menyaksikan dengan matanya sendiri ketika Ayahnya kecelakaan yang kepalanya pecah..

kalau saja,
Aku bisa menguatkan orang yang tidak punya ayah dan ibu yang hidup sendirian di bumi

kalau saja,
Aku bisa menolong seorang remaja yang ketakutan karena diperkosa dan kehilangan keperawanannya dengan paksa

kalau saja,
Aku bisa memanjangkan harapan teman yang menangis pilu karena kekasihnya yang memilih oranglain daripada dia

Kalau saja,
Aku bisa memahami seorang Ayah yang menyesali anaknya bunuh diri karena dia seorang yang cacat mental

Atau kalau saja,
Aku bisa merasakan sakitnya seorang suami yang istri dan anaknya meninggal saat proses kelahiran

kalau saja mulai saat ini,
aku bisa lebih merasakan, memahami dan mengerti apa yang orang lain alami,
aku tidak akan pernah menyesal menghabiskan waktu kuliahku selama ini..

Semangatlah diriku!!

13 Oktober 2007

0 komentar:

 
Powered by Blogger