Rabu, 22 Oktober 2008

puisi untuk kak Kristina

aku berlari cepat-cepat
menelusuri jalan kecil diantara gedung-gedung kuliah
rasanya ingin kutabrak saja orang-orang itu
mereka berdiri di mana-mana
menghalangiku saja


kutelusuri selasar kampus yang berjejal orang-orang
mereka sedang sibuk dengan ujian,, jadi aku terpaksa paham
5 meter lagi, aku bisa meraih gedung merah di depan sana!!
pikirku kencang..

sampai juga aku disini..
ternyata aku hanya terburu-buru untuk membuat puisi untuk kakakku

namanya kak Kristina..
iya namanya kak kristina..
aku mengenalnya baik, dia juga mengenalku
sulit bagiku menyimpan rahasia di depannya
statusnya adalah sebagai kakak KTB, tapi aku memecatnya jadi kakak KTB
karena dia juga lebih suka, jadi kakak SARI dari pada kakak KTB..mungkin..
mungkin atau memang..??

lalu aku mengurungkan niatku untuk memikirkannya di otakku
aku harus mengakhiri puisi ini..
jagan sampai aku banyak memujinya di puisiku..aku malu melakukanya!!

inilah puisi cinta untuk kak Kristina
puisi ini dibuat dengan sungguh2..
hanya ada beberapa kalimat yang harus direpres
aku hanya takut dia beebunga2 dengan puisiku
inilah puisi cinta untuk kak kristina

1 komentar:

KHRISTINA A mengatakan...

Sari...nama kakak KTB yang kamu pecat adalah khristina, ya liat bedanya kan ada "h"
oya...dia juga lebih suka dipanggil nick name aja
puisimu bagus, kamu sangat menyayanginya yach? Pasti dia juga sangat sayang ama kamu...
So sweet ya pertemanan kalian...Salut dueh..

 
Powered by Blogger